Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara live Di TikTok Tanpa 1000 Followers

Begini Cara live Di TikTok Tanpa 1000 Followers
Cara live Di TikTok Tanpa 1000 Followers

Cara live Di TikTok Tanpa 1000 Followers. Hallo, Selamat datang di fighazmc, oke pada kesempatan kali ini fighazmc.com akan memberikan tutoril tentang cara live di Tiktok tanpa 1000 followers terbaru.

Tanpa 1000 followers di Tiktok kita bisa melakukan live streaming. Yah, mungkin kalian masih kurang percaya jika tanpa 1000 followers kita bisa melakukan live streaming di aplikasi Tiktok.

Banyak juga yang bertanya apakah bisa "cara live di tiktok tanpa followers", yah untuk pertanyan diatas saya akan membahasnya di lain kesempatan yah, untuk kesempatan kali ini saya hanya akan membahas Cara live Di TikTok Tanpa 1000 Followers.

Pada artikel sebelumnya, saya sudah membahas tentang "Cara Menjadi Viral Di Tiktok". Didalam artikel tersebut, saya sudah menjelaskan bagaima video yang kita buat bisa dengan mudahnya menjadi viral di Tiktok. Saya Sarankan kalian membacanya sebelum melanjutkan membaca artikel ini (Tetapi itu terserah kalian).

Bagi teman-teman yang ingin melakukan live streaming di aplikasi Tiktok tentu bertanya-tanya, bagaimana cara live di aplikasi tiktok, apakah harus 1000 followers untuk bisa mendapatkan fitur live di tiktok? dan masih banyak lagi pertanyan tentang cara live di aplikasi tiktok.

Nah berikut ini fighazmc.my.id akan membantu teman-teman yang ingin melakukan live streaming di aplikasi tiktok tanpa 1000 followers. Simak artikel cara live di tiktok tanpa 1000 followers dibawah ini.

Bagi teman-teman yang ingin melakukan live streaming di Aplikasi Tiktok tanpa 1000 followers sangatlah mudah. Namun ada beberapa hal yang harus dipenuhi teman-teman agar bisa live di tiktok tanpa 1000 followers.

Persyaratan Live Di Tiktok

Untuk melakukan live di tiktok sayarat umumnya ilah seperti berikut:
  • Umur harus diatas 16 Tahun
  • Jumlah followers harus mencapai 1000
  • Harus menggunkan Aplikasi resmi tiktok dan terbaru.

Memiliki 1000 Followers

Tiktok juga harus mempertahankan eksistensinya sebagai media sosial. Tiktok sendiri harus mengembangkan basis penggunanya karena harus terus bersaing dengan Instagram, WhatsApp, dan Facebook. Salah satu strategi Tiktok untuk menumbuhkan basis penggunanya adalah membuat orang antusias mencari pengikut (alias pengguna Tiktok).

Fitur Live ink ada untuk membuat pengguna Tiktok tetap  betah, terlibat dan aktif di Tiktok. Tidak heran jika fitur live hanya tersedia untuk pengguna Tiktok yang sudah memiliki lebih dari 1000 pengikut. Jika teman-teman ingin mendapatkan banyak pengikut, teman-teman perlu membuat konten yang menarik.

sebenarnya ada juga cara untuk mendapatkan 1000 followers dengan waktu singkat. Yah cara ini saya praktekkan ke akun saya dan berhasil. Dalam waktu kurang dari satu minggu saya sudah mendapatkan 1000 followers.

Harus Berusia 16 Tahun Keatas

Tiktok memahami pentingnya menggunakan media sosial secara sehat berdasarkan batasan usia. Anak-anak sering tidak mengerti apa yang boleh dan tidak boleh. Untuk melindungi anak-anak dari berbagai ancaman dunia maya, penggunaan fitur live wajib dilakukan sejak usia 16 tahun.

Kesadaran akan kedewasaan biasanya berkembang pada usia 16-17 tahun. Persyaratan ini dimaksudkan untuk membantu pengguna Tiktok memahami tanggung jawab mereka saat melakukan siaran langsung.

Gunakan Aplikasi TikTok Terbaru

Semua aplikasi yang tersedia saat ini memiliki versi yang diperbarui. Pembaruan dari aplikasi membantu memperbaiki bug dan bug umum di versi sebelumnya. Versi lama mungkin tidak memiliki fitur terbaru, dan hal yang sama berlaku di dunia Tiktok.

Jika teman-teman mengunduh Tiktok tetapi sudah lama tidak menggunakannya, saya sarankan untuk memperbarui ke versi terbaru. Versi terbaru memungkinkan fungsionalitas Live, terutama jika teman-teman memenuhi persyaratan persyaratan pertama dan kedua.

Secara umum, teman-teman tidak akan melihat fitur langsung jika teman-teman tidak memenuhi salah satu dari tiga persyaratan. Ketika seseorang memenuhi persyaratan ini, fitur langsung akan muncul secara otomatis.

Nah untuk teman-teman yang belum mencapai 1000 followers, kalian bisa mengikuti langkah dibawah ini agar bisa live di tiktok.

Bagaimana Cara Live Di Tiktok Tanpa 1000 Followers?

Untuk bisa life di Tiktok tanpa 1000 followers teman-teman bisa menggunkan langkah atau cara-cara dibawah ini.

Cara Live Di TikTok Tanpa 1000 Followers

Langkah pertama, kalian download terlebih dahulu Tiktok Reseller di Google Play Store, atau langsung klik disini. Jika sudah selesai download ikuti langkah di bawah ini.
  • Buka aplikasi TikTok Reseller
  • Lalu klik "Daftar" dengan akun TikTok yang ada atau dengan nomor ponsel dan alamat email Anda.
Teman-teman akan diarahkan ke halaman otorisasi. Jika teman-teman telah menyetujui syarat dan ketentuan Toko TikTok, teman-teman pilih atau klik tombol "Otorisasi."

Langkah selanjutnya, TikTok akan mengirimkan kode verivikasi pada email yang teman-teman daftarkan tadi. Jadi segera periksa email yang tadi teman-teman daftarkan lalu klik tautan tersebut. Untuk langkah pertama selesai, sampai disini teman-teman sudah berhasil untuk merubah akun teman-teman menjadi akun tiktok bisnis.

Untuk langkah selanjutnya teman-teman harus perhatikan baik-baik yah. Ini penting, karena jika teman-teman salah dalam mengisi format yang diberikan oleh TikTok maka teman-teman tidak akan bisa mendapatkan fitur life di TikTok ini.

Ada beberapa hal penting yang wajib teman-teman perhatikan sebelum mengisi data, yakni:
  • Negara tempat tinggal teman-teman sudah termasuk dalam kategori yang memenuhi syarat untuk menggunakan TikTok Shop.
  • Nama toko teman-teman harus sesuai dan tidak boleh melanggar syarat dan ketentuan oleh pusat Toko TikTok. Disini saya sarankan gunakan saya nama yang sudah ada, yakni nama kalian sendiri seperti contoh pada akun sahabat saya diatas
  • Kemudian alamat toko atau gudang yang benar atau tepat. Jadi masukkan isiskan alamat rumah kalian saja yang benar.
  • Verifikasi identitas pribadi (foto KTP), data rekening bank yang valid. Jadi saran saya gunakan akun bank kalian yang valid sesuai dengan KTP. Kalian jangan gunakan KTP atas nama lain dan Bank atas nama lain.
Setelah semuanya selesai di isi, harap perhatikan lagi sebelum menekan tombol "Kirim". Untuk proses verivikasi memakan waktu tiga (3) hari.

Nah sekian dulu artikel kali ini tentang cara live di TikTok tanpa 1000 followers, semoga bisa bermanfaat.

Selamat Mencoba!
Fighaz Mc
Fighaz Mc Halo! Saya adalah pemilik blog fighazmc.com, sebuah ruang pribadi saya untuk berbagi tips, informasi, dan pengetahuan seputar dunia internet dan teknologi. Mari jelajahi dunia digital bersama!

Post a Comment for "Begini Cara live Di TikTok Tanpa 1000 Followers"