Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat, Berikut Informasi Lengkapnya!

Standard figure HTML tag
Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat

Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat

Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat - Apakah saat ini kamu sedang mencari informasi tentang cara menonaktifkan pulsa Onnet Indosat? Jika benar, maka kamu sudah membaca artikel yang tepat, karena artikel ini akan membahas semua informasi seputar pulsa Onnet. Jadi, artikel ini tentunya akan sangat membantu terutama bagi kamu para pengguna Indosat.

Lagi kamu para pengguna provider Indosat, mungkin kamu sudah pernah mendapatkan bonus pulsa Onnet. Namun, kamu tidak tahu apa fungsi dari pulsa Onnet dan ingin menonaktifkannya saja. Sebelum kamu memutuskan untuk menonaktifkan pulsa yang satu ini, maka ada baiknya kamu mengetahui informasi mengenai pulsa Onnet.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi menarik mengenai cara menonaktifkan pulsa Onnet Indosat yang sudah kami rangkum khusus untuk kamu para pengguna setia provider kuning ini.

Apa Itu Pulsa Onnet yang Wajib Kamu Pahami

Sebelum membahas lebih jauh mengenai cara menonaktifkan pulsa Onnet Indosat, maka kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa itu pulsa Onnet dan apa fungsinya bagi para pengguna. Buat kamu yang belum tahu, Onnet merupakan kepanjangan dari On Network yang berarti dalam jaringan.

Jadi, pulsa Onnet Indosat adalah pulsa telepon yang hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan seluler ke sesama pengguna Indosat Ooredoo saja. Pulsa Onnet ini merupakan bonus yang diberikan kepada pengguna Indosat yang telah melakukan pengisian pulsa dengan nominal tertentu.

Jika kamu memiliki pulsa Onnet ini, maka kamu bisa melakukan aktivitas seperti menelpon dan mengirim pesan ke sesama Indosat, hingga internetan tanpa mengganggu pulsa utama. Namun, kamu harus memahami terlebih dahulu terkait kebijakan dan masa berlaku dari layanan pulsa Onnet agar mencegah terjadinya kesalahan.

Cara Mendapatkan Pulsa Onnet Indosat

Untuk mendapatkan bonus pulsa Onnet Indosat, maka kamu harus melakukan pengisian pulsa terlebih dahulu. Nominal pulsa yang bisa kamu isikan mulai dari Rp.25.000, dan biasanya besaran pulsa Onnet yang kamu dapatkan juga bervariasi tergantung nominal pulsa yang kamu isikan.

Perlu kamu ketahui bahwa pulsa Onnet ini juga memiliki masa berlaku, sehingga pastikan kamu menggunakannya selama masa berlaku masih ada. Karena, jika kamu menggunakan layanan telepon di luar masa berlaku pulsa Onnet, maka pulsa utama kamu yang akan digunakan untuk biaya layanan tersebut.

Cara Cek Pulsa Onnet dengan Berbagai Metode

Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat
Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat

Bagi kamu yang ingin cek pulsa Onnet Indosat yang dimiliki serta masa berlakunya, maka kamu bisa mengeceknya dengan menggunakan beberapa cara. Beberapa metode yang bisa kamu gunakan untuk mengecek pulsa Onnet antara lain:

  1. Cek Onnet menggunakan SMS dengan mengetik USAGE dan kirim ke 363.
  2. Cek Onnet menggunakan kode USSD *557*8# dan tunggu notifikasi SMS.
  3. Cek Onnet melalui aplikasi Myim3 yang didownload melalui Play Store atau App Store.

Ketiga cara diatas bisa kamu gunakan untuk mengecek sisa pulsa Onnet yang kamu miliki dan juga masa berlaku dari bonus Onnet tersebut. Pilih salah satu cara yang menurut kamu paling mudah dan simple untuk dilakukan.

Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat yang Wajib Kamu Pahami

Ternyata, masih ada banyak orang yang bertanya terkait bagaimana cara menonaktifkan pulsa Onnet ini. Seperti yang telah kami jelaskan di atas, pulsa Onnet merupakan bonus istimewa yang diberikan oleh Indosat ooredoo kepada pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa dengan nominal tertentu.

Oleh karena itu, kamu TIDAK BISA menonaktifkan pulsa ini, karena biasanya juga pulsa ini memiliki masa aktif tertentu yaitu berkisar antara 3-7 hari saja. Jadi, jika kamu tidak ingin menggunakan pulsa ini, biarkan saja hingga masa berlakunya habis. Namun, pada saat melakukan pengisian ulang pulsa, biasanya kamu akan mendapatkan bonus ini lagi.

Penutup

Akhir kata, sekian informasi yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai cara menonaktifkan pulsa Onnet Indosat. Semoga informasi kali ini bisa bermanfaat untuk kamu, khususnya pelanggan setia provider Indosat.

Fighaz Mc
Fighaz Mc Halo!, Saya suka menulis di blog, sebuah ruang pribadi saya untuk berbagi tips, informasi, dan pengetahuan seputar dunia internet dan teknologi. Mari jelajahi dunia digital bersama!

Post a Comment for "Cara Menonaktifkan Pulsa Onnet Indosat, Berikut Informasi Lengkapnya!"