Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome dengan Mudah, Dijamin Work!

Standard figure HTML tag
Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome - Apakah kamu sering merasa terganggu dengan iklan yang muncul saat kamu sedang asyik menonton video di YouTube? Sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada cara menghilangkan iklan di YouTube Chrome dengan mudah, lho! Pokoknya kamu tidak akan kecewa jika menyimak artikel ini hingga selesai, karena tutorialnya pasti worth it.

Bagi sebagian besar orang, munculnya iklan akan terasa sangat mengganggu, apalagi jika iklannya muncul tepat di tengah-tengah video saat kita sedang asyiknya menonton. Belum lagi jika iklan yang muncul merupakan iklan-iklan yang membuat tidak nyaman, misalnya konten berbau dewasa.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan membahas informasi yang sangat bermanfaat untuk kamu mengenai cara menghilangkan iklan di YouTube Chrome dengan mudah dan dijamin work untuk kamu lakukan. Daripada penasaran, yuk langsung saja simak informasinya yang sudah kami rangkum berikut ini.

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome dengan Berbagai Metode

Tahukah kamu, ada berbagai metode yang bisa kamu lakukan untuk menikmati YouTube tanpa iklan web. Berikut ini sudah kami rangkum beberapa cara untuk menghilangkan iklan, mulai dari yang sederhana, hingga yang paling work hasilnya.

1. Mengedit Link Video Youtube 

Cara pertama untuk menikmati YouTube tanpa iklan web ini merupakan metode yang paling sederhana dan sangat mudah dilakukan. Kamu hanya tinggal menambahkan titik pada link video yang ingin kamu tonton. Titiknya ini diletakkan setelah kata com pada kata youtube.com.

Misalnya, link Youtube yang sedang kamu tonton yaitu youtube.com/resepkuebolu, maka agar tidak muncul iklan, linknya diubah menjadi youtube.com./resepkuebolu. Cara ini akan membantu kamu untuk bisa menikmati YouTube tanpa iklan web dari awal hingga akhir, baik di perangkat PC maupun Smartphone lewat Google Chrome.

2. Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome PC 

Cara menikmati YouTube tanpa iklan web selanjutnya yaitu dilakukan melalui perangkat komputer maupun laptop. Cara ini dilakukan dengan memanfaatkan adblock Youtube Chrome yang tersedia secara gratis. Berikut caranya:

  • Pertama, buka aplikasi Google Chrome dari perangkat PC atau laptop kamu.
  • Kemudian, ketik kata kunci adblock plus pada kolom pencarian Google Chrome.
  • Nantinya, akan muncul banyak hasil pencarian, namun kamu harus memilih salah satu yang memiliki alamat link awal chrome.google.com
  • Klik pada hasil pencarian tersebut, dan lakukan download terlebih dahulu jika kamu belum pernah mengunduh sebelumnya.
  • Jika sudah selesai mengunduh, maka kamu akan masuk ke menu extension Chrome dan adblock sudah siap ditambahkan ke ekstensi.
  • Untuk menambahkannya, kamu hanya tinggal klik pada tombol add to Chrome, lalu klik add extension.
  • Terakhir, tunggu beberapa saat hingga extension terpasang di Google Chrome milik kamu.

3. Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome HP dengan Aplikasi 

Perlu kamu ketahui, ada beberapa aplikasi yang bisa kamu unduh untuk bisa memblokir iklan yang muncul di YouTube. Salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menikmati YouTube tanpa iklan web yaitu Adclear Content Blocker. Aplikasi yang satu ini menjadi aplikasi yang cukup worth it untuk memblokir iklan yang ada di YouTube, Chrome, dll.

Walaupun belum cukup meyakinkan, namun tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini untuk menghilangkan iklan saat menonton YouTube di perangkat smartphone.

Penutup

Sekian pembahasan yang bisa kami bagikan untuk kamu mengenai cara menghilangkan iklan di YouTube Chrome dengan mudah. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat dan membantu kamu yang ingin menikmati YouTube tanpa iklan web.

Fighaz Mc
Fighaz Mc Halo!, Saya suka menulis di blog, sebuah ruang pribadi saya untuk berbagi tips, informasi, dan pengetahuan seputar dunia internet dan teknologi. Mari jelajahi dunia digital bersama!

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Chrome dengan Mudah, Dijamin Work!"