Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mengganti Atau Mengubah Nama Penulis Di Blogger

Cara Mengganti Atau Mengubah Nama Penulis Di Blogger
Cara Mengganti Atau Mengubah Nama Penulis Di Blogger

Mengganti Dan Mengubah Nama Penulis Di Blogger

Fighazmc.comMengganti atau mengubah nama penulis di Blogger tidaklah sulit. Terlebih buat teman-teman yang baru mengenal blogger sebegai media untuk menyalurkan ide-ide kreatif, pasti bingung dan tidak tahu, cara mengganti atau mengubah nama penulis di blogger.

Nah kali ini saya buatkan tutorial buat teman-teman yang belum tahu bagaiman mengubah atau mengganti nama penulis di akun blogger, simak sampai selesai setiap langkah dibawah ini biar teman-teman tidak salah dalam penerapannya.

Manfaat Mengganti Atau Mengubah Nama Penulis Di Akun Blogger

Mengganti nama penulis di akun blogger bisa menjadi salah satu tindakan yang sangat penting bagi kita para blogger.

Mungkin kalian tidak menyadarinya. Saya perjelas sedikit yah, dengan membuat, mengganti atau mengubah nama di akun blogger ini memiliki berbagai manfaat yang sangat banyak dan penting, seperti:

  1. Mengganti nama penulis dapat memperkuat identitas Anda sebagai blogger. Nama yang Anda pilih akan menjadi representasi diri Anda di dunia maya dan akan menjadi bagian dari profil Anda yang akan dilihat oleh para pembaca. Oleh karena itu, pilihlah nama yang memiliki arti bagi diri Anda dan dapat memberikan kesan yang baik pada pembaca.
  2. Mengganti nama penulis dapat memperjelas posisi Anda sebagai blogger. Nama yang baik akan membantu pembaca mengetahui bahwa Anda adalah blogger yang serius dan profesional. Nama ini juga akan membantu pembaca mengingat siapa Anda dan apa yang Anda tulis, sehingga mempermudah mereka untuk menemukan tulisan Anda di masa mendatang.
  3. Mengganti nama penulis dapat meningkatkan kredibilitas Anda sebagai blogger. Nama yang baik dan profesional akan membuat pembaca mempercayai tulisan Anda dan membuat mereka lebih tertarik untuk membaca tulisan Anda. Oleh karena itu, mengganti nama penulis dapat membantu Anda membangun kredibilitas sebagai blogger dan membuat tulisan Anda lebih diakui dan diterima oleh masyarakat.

Jadi, jika teman-teman belum pernah mengganti nama penulis di akun blogger, sekaranglah saatnya untuk melakukannya.

Temukan nama yang tepat dan mulai memperkuat identitas, memperjelas posisi, dan meningkatkan kredibilitas teman-teman sebagai seorang blogger.

Cara Mengganti Nama Penulis Di Akun Blogger

Pertama kalian login di blogger atau masuk ke akun blogger kalian. Nah ketika sudah berada di dalam dasbor akun blogger, kalian perhatikan langkah-langkah berikut ini.

  • Kalian pilih "Setelan". Ini bisa kalian lihat di sebelah kiri dasbor, tepatnya ke-3 dari bawah.
Cara Mengganti Nama Penulis Di Akun Blogger
Pilih Setelan
  • Lalu kalian gulir ke paling bawah, dan kalian klik atau pilih "Profil Pengguna".
Cara Mengganti Nama Penulis Di Akun Blogger
Pilih Pfofil Pengguna
  • Pada halaman Edit Profil Pengguna, kalian pilih "Nama Tampilan". Ini kalian lihatnya di bagian "Identitas".
Cara Mengganti Nama Penulis Di Akun Blogger
Isi nama atau tulis nama di dalam kotak "Nama Tampilan"
  • Silahkan kalian ubah, ganti atau isi dengan nama tampilan yang kalian inginkan.
Cara Mengganti Nama Penulis Di Akun Blogger
Pilih "Simpan Pfofil"
  • Setelah selesai mengganti, kalian gulir ke bawah dan temukan tombol atau tulisan "Simpan Pfofil". Ini agar perubahan yang kalian lakukan bisa tersimpan dan nama penulis dapat berubah.

Nah itulah cara mengganti atau merubah nama penulis di blogger. Saya harap setelah membaca tulisan saya yang singkat ini kalian bisa memahami dan menjawab pertanyaan kalian tentang cara mengganti nama di akun blogger serta manfaatnya.

Selamat Mencoba!

Fighaz Mc
Fighaz Mc Halo! Saya adalah pemilik blog fighazmc.com, sebuah ruang pribadi saya untuk berbagi tips, informasi, dan pengetahuan seputar dunia internet dan teknologi. Mari jelajahi dunia digital bersama!

Post a Comment for "Begini Cara Mengganti Atau Mengubah Nama Penulis Di Blogger"