Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ID Properti Google Analytics

ID Properti Google Analytics

Fighaz Mc, Google Analytics - ID Properti Google Analytics. Pada kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan tentang apa itu ID Properti Google Analytics, Apa yang dimaksud ID pelacakan properti Google Analytics?, Dimana Id Google Analytics berada, fitur google analytics, cara melihat id pelacakan properti google analytics.

Google Analytics sangat dibutuhkan bagi setiap individu yang menggunakan layanan dari google. Bagi seorang pengembang situs misalnya, data analytics sangatlah penting. Lantas apa itu Google Analytics?, seberapa pentingkah Google Analytics?. Simak penjelasan yang sudah fighaz mc ramkum dibawah ini.


Apa yang dimaksud ID pelacakan properti Google Analytics?

ID pelacakan properti Google Analytics adalah sebuah simbol-simbol unik yang dapat membedakan satu jenis pelacakan dengan jenis pelacakan lainnya. ID pelacakan Google Analytics ini berbentuk string. String adalah istilah keren dalam dunia komputer, sering disebut juga sebuah sambungan atau untaian yang berfungsi menyimpan barisan karakter informasi dari suatu properti yang di Analytics.

Setiap properti memiliki ID pelacakan google analytics-nya masing-masing. Hal ini bertujuan agar data analytics tidak tercampur dengan data properti lain. Admin lebih mudah untuk mengontrol dan membaca data analytics yang di kirimkan oleh Id pelacakan google analytics ini.

Apa yg bisa dilacak Google Analytics?

Google analytics dapat membantu setiap pengembang dalam mengembangkan dan memgelola setiap properti yang ada. Properti ini bisa seperti web, blog dan setiap penyedia layanan yang bekerja sama dengan google dan menggunakan google analytics untuk melacak setiap properti yang dihubungkan.

Google analytics secara garis besar bisa melacak dan melihat realtime properti yang ditautkan Id pelacakan google analytics, demografi pengunjung atau pengguna, perilaku pengguna atau pengunjung, jumlah trafik, sumber trafik berasal, dan kecepatan dari sebuah properti dalam menampilkan atau memuat materi.

Manfaat Google Analytics

Setelah membaca penjelasan singkat tentang apa itu Id Pelacaka Google Analytics, tentu kalian bisa memahami manfaat secara garis besarnya antara lain:
  • Melihat data Realtime
  • Demografi Pengunjung
  • Jumlah Trafik
  • Sumber trafik Berasal serta,
  • Menampilkan kecepatan dari sebuah properti itu berkembang.

Kesimpulan

ID pelacakan properti Google Analytics adalah sebuah simbol-simbol unik yang dapat membedakan satu jenis pelacakan dengan jenis pelacakan lainnya. Dengan Id pelacakan properti google analytics, bagi pengembang atau pengelola sebuah properti yang di tautkan akan lebih mudah membaca perkembangan web, blog atau apapun itu yang ditautkan.

Sekian pembahasan tentang ID Properti Google Analytics. Semoga bisa bermanfaat.
Fighaz Mc
Fighaz Mc Halo! Saya adalah pemilik blog fighazmc.com, sebuah ruang pribadi saya untuk berbagi tips, informasi, dan pengetahuan seputar dunia internet dan teknologi. Mari jelajahi dunia digital bersama!

Post a Comment for "ID Properti Google Analytics"