Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pi Chain Mall: Aplikasi Bisnis Terbesar Dalam Pi Network Dengan Dukungan Pembayaran Token Pi

Aplikasi PI Showroom

Aplikasi PI Showroom

Pi Network, sebuah proyek kripto yang dikembangkan secara diam-diam selama beberapa tahun terakhir, akhirnya berhasil mencuri perhatian publik.

Belum lama ini, Pi Network meluncurkan program Pi Hackathon yang berhasil menarik ribuan pengembang.

Selain itu, Pi Network juga memiliki e-commerce sendiri, yaitu Pi Chain Mall (PCM). PCM adalah salah satu aplikasi terdesentralisasi (DApps) terbesar dalam Pi Network.

PCM memungkinkan pengguna global untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan berbagai barang dan jasa dengan menggunakan token Pi sebagai alat transaksinya.

Pi Chain Mall telah berkembang sejak April 2021 dan merupakan pemenang Pi Network Hackathon pertama yang diadakan pada Oktober 2021.

PCM terpilih sebagai aplikasi bisnis terbaik kedua dalam acara tersebut, setelah Pi Workforce Pool, platform yang didesain khusus untuk perekrutan pekerjaan.

Cara kerja Pi Chain Mall sangat sederhana. Pengguna dapat membuat profil, menautkannya ke Pi Wallet mereka, dan mulai membeli dan menjual produk.

Tidak diperlukan KYC sepenuhnya untuk bergabung dengan Pi Chain Mall, setidaknya untuk saat ini.

Namun, ketika Pi Network meluncurkan mainnet-nya, maka semua anggota Pi harus melakukan verifikasi KYC.

Jaringan PCM bersifat global, dengan anggota yang masuk dari China hingga Nigeria. Para pengguna berdagang dan terlibat dalam bisnis hampir setiap menit setiap hari, menurut smart contract pembayaran PCM di Pi Blockexplorer.

Pengguna PCM saat ini belum bisa menautkannya ke layanan keuangan apa pun, sehingga Pi Coin mereka akan tetap berada di aplikasi Pi Network.

Namun, pengembang Pi akan menghadirkan layanan penarikan dalam waktu dekat sehingga pengguna dapat menarik koin mereka dari aplikasi Pi Network dan mengirimkannya ke dompet pribadi mereka.

Tim Pi Chain Mall menjaga hubungan baik dengan banyak proyek di Pi Ecosystem dan berhubungan dekat dengan anggota Tim Inti Pi.

Mereka dapat memasukkan permintaan pembaruan untuk meningkatkan fungsionalitas PCM dan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna.

Fighaz Mc
Fighaz Mc Halo! Saya adalah pemilik blog fighazmc.com, sebuah ruang pribadi saya untuk berbagi tips, informasi, dan pengetahuan seputar dunia internet dan teknologi. Mari jelajahi dunia digital bersama!

Post a Comment for "Pi Chain Mall: Aplikasi Bisnis Terbesar Dalam Pi Network Dengan Dukungan Pembayaran Token Pi"